2 Juni 2017 – Mengurus Paspor dengan aplikasi ‘PASPOR ONLINE’ berbasis Android

Horee.. Sejak tanggal 10 Mei 2017 kemarin, untuk meningkatkan pelayanan paspor, Direktorat Jenderal Imigrasi menerapkan aplikasi bernama  PASPOR ONLINE berbasis android yang dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dimana aplikasi ini memberikan kemudahan kepada pemohon paspor sehingga tidak perlu lagi melakukan antrian secara langsung di Kantor Imigrasi. Andaikan aplikasi ini sudah ada saat saya... Continue Reading →

Advertisements

10 Januari 2017 – Perpanjang Paspor Yuk

Paspor yang umurnya berlaku 5 tahun memang kadang-kadang suka lupa diperpanjang dan biasanya baru tau habis pas gagal pesen tiket karena sudah memasuki 'masa tenggang' ( 6 bulan sebelum masa berlaku paspor habis) Nah, karena waktu berjalan cepet banget rasanya, paspor gue habis di bulan Agustus ini, jadi ya berhubung awal tahun mendingan buruan diurus... Continue Reading →

Membaca Alkitab dalam setahun (2016)

Satu kata : Susah! Yeap. Untuk kalian yang sedang dalam proses membaca Alkitab dalam setahun atau sudah beberapa kali mencoba membaca Alkitab pasti tahu kalau kebiasaan (yang baik) ini sama susahnya kaya ngecilin lemak tak jenuh yang ada di perut (heran, nggak jenuh2 tuh lemak nangkring di perut gue) Atau mungkin selama ini kalian mencoba... Continue Reading →

1st time Nyobain Ngebazaar

Gue inget banget ama pepatah yang bilang "If you want something you have never had, you must be willing to do something you have never done before." Dan yap, gue setuju banget karena intinya adalah tentang kita terkadang harus kudu musti keluar dari zona nyaman kita buat dapetin result yang berbeda. Dan omong-omong tentang zona... Continue Reading →

My Resignation. Time for a New Adventure!

Menjawab pertanyaan temen temen-temen gue yang mungkin banyak yang nggak tau kalo gue udah resign. Apa? Gue resign? Iye. Tepatnya sejak 26 Desember 2015 kemarin. (Akhirnya gue berhenti dari perusahaan yang udah mengharumkan nama gue selama kurang lebih delapan tahun ini #halah.) Gue yakin juga pasti ada beberapa temen gue yang pastinya sekarang tersenyum-senyum manis... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑