15 Februari 2016 – Ikutan Sushi Kiosk Cooking Class for Couple

13 Februari 2016 kemaren ternyata dapet konfirmasi kalo pasangan gue memenangkan  kesempatan untuk mengikuti Sushi Cooking Class yang diadakan di Sushi Kiosk Grand Indonesia. Aseek .. (secara kami berdua jarang-jarang bener menang kuis, baru kali ini doa kami berdua terjawab. Amen)

Acaranya dimulai jam 11 siang tapi saking excitednya kami berdua pake baju kuning biar samaan dan sudah tiba di lokasi setengah jam sebelumnya. Sembari mengisi waktu, kami sempet nanya-nanya sama Public Relationnya soal bocoran konsep acaranya, hadiahnya, semuanya deh kita tanya sampe kalo perlu fengshui hongshui juga ditanya yak harusnya.  (lupa gue, seharusnya gue tanyain lowongan juga ye, sapa tau gw bisa makan sushi gratis e-pe-ri-day *ngarep)

Untitled-2

Seharusnya yang ikut 5 pasangan tapi entah kenapa yang dateng cuma 3 pasang doang. (Mungkin yang 2 pasang lagi sudah terlalu lelah) Acaranya sih sebenernya lebih ke arah kerjasama dan seru-seruan aja bareng pasangan karena temanya kan PRE-Valentine ya.  Selama ini gue taunya cuma makan sushi doang dan baru kali ini ngeh kalo ternyata bikinnya gak segampang kelihatannya loh. (norak ya gue.)

Overall buat gue dan pasangan gue, acaranya oke lah buat seru-seruan bareng pasangan. Penasaran kaya apa acaranya? Sok klik link vlog gue dibawah ini ya.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

