Well, Hellow 2016!

Hi People! Welcome to 2016. err … is it me or just 2015 moving too fast? 

Untuk membuka blog thread ini, ijinkan saya mengucapkan selamat tahun baru kepada kalian semua dan saya harap tahun 2015 memberikan kenangan yang manis dalam kehidupan kita semua. So, Bagaimana 2015 kalian? Is it good? Is it fun? Tentu ada begitu banyak hal yang terjadi dalam 2015 saya dan kalimat yang tepat untuk 2015 saya adalah Beyond The Limit. Ini adalah beberapa hal yang terjadi dalam hidup saya selama 2015 (just scroll down if you are too lazy to read)


Half marathon di awal tahun / Pocari Run at BSD / Halo Fit Run 20K at BSD / Batal ikut Jakarta Marathon ikut R Rated Class / ikut kelas Deeper Bible 101 / Banjir + Sepedaan di banjir / gak tembus jadi copywriter di JPCC / menyelesaikan nulis buku Divine Comedy /  Hillsong “No Other Name” Concert in Jakarta / Hillsong United “Empires” Concert in Jakarta / Bon Jovi Live in Jakarta / Doraemon Expo / Komsel merayakan 3rd Anniversary / DP Rumah / Vacation to Phuket + Singapore + Bogor + Jogja + Lembang / Upgrading my PC / Resign  / my lil brother finally merit / Ny lovely dog, Chelsea died and welcoming WenWen / My office colleague, Anang Megantoro passed away in September / Freelance 2W1F / Star Wars VII The Force Awakens + Snoopy finally released / Metal Gear Solid V is here , etc.

Dari semua peristiwa yang terjadi dalam 2015, saya rasa salah satu keputusan terbesar yang saya ambil adalah akhirnya saya akhirnya meninggalkan comfort zone saya pada 26 Desember 2015 untuk bergerak ke  level berikutnya, yakni learning zone. Tidak mudah masuk untuk berpindah dari zona yang nyaman ke zona yang baru ini. Rasa cemas, stress, dan depresi harus saya alami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun 2016, namun entah kenapa rasa takut dan rasa penasaran berjalan berbarengan di dalam hati saya dalam menyongsong tahun 2016 ini, kenapa?

Karena saya selalu bertanya-tanya dalam hati, selama kurang lebih 5-6 tahun terakhir, di saat saya berada di dalam zona nyaman saya, terkadang ada perasaan jahat dimana saya merasa tidak membutuhkan Tuhan karena toh, i have it all under my control. Tetapi di sisi lain, saya juga bertanya-tanya, apa hal ‘gila’ yang akan Tuhan lakukan kepada saya kalau saya berada di luar zona nyaman saya karena saya selalu dihantui perasaaan i can do a lot more than this, but what? i always wonder where He would take me.

Entah ini terjadi kepada Anda atau tidak, tetapi seperti biasanya, menuliskan resolusi, visi misi selalu menjadi momok yang menakutkan untuk saya  mengingat sepertinya banyak sekali resolusi tahun sebelumnya yang belum tercapai, dan bagaimana kalau resolusi tahun ini pun tidaklah terwujud (lagi?) tetapi life without a goal isnt fun, right?

Meskipun  visi dan misi saya di tahun 2016 belum seluruhnya terpikirkan tetapi saya ingin menjadikan tahun 2016 ini benar-benar menjadi zona pembelajaran saya dimana saya ingin mencoba hal-hal yang benar-benar baru, salah satunya saya ingin lebih aktif dalam menulis blog. Saya juga berdoa agar tahun 2016 juga ini menjadi tahun yang amazing untuk Anda dan saya. Amin.

Last but not least, fasten our seatbelt cause this 2016 is gonna be a bumpy ride. Oh yeah, you can also share your 2015  in comment section if you want.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

